Saturday, November 9, 2013

download Hj-Split 3.0


HJSplit adalah sebuah program freeware populer untuk membagi dan bergabung kembali file. Program ini tersedia pada Windows, Linux dan berbagai platform lainnya.
HJSplit juga dapat berguna untuk backup. Sebuah file misalnya 10 gigabyte dalam ukuran dapat dipecah menjadi bagian-bagian kecil yang kemudian dapat dibakar ke CD, DVD, disalin ke stik USB atau upload ke layanan backup online.
HJSplit untuk ukuran Windows dan Linux mendukung file lebih dari 100 Gigabytes, checksum MD5, file membandingkan, "berjalan tanpa install" dan kedua edisi sepenuhnya portabel.

Hj-Split for windows:
* Peningkatan   : HJSplit kini mampu menghasilkan checksum MD5.
* Ditambahkan : Anda dapat membatalkan sebuah operasi dengan menggunakan tombol batal baru dalam bentuk kemajuan. Ketika menekan 'Batal' HJSplit jeda dan meminta konfirmasi.
* Ditambahkan : layar kemajuan sekarang juga secara eksplisit mencakup persentase kemajuan saat (0% - 100%).
* Ditambahkan : ketika Anda membatalkan operasi split, file split yang diciptakan selama operasi ini akan dihapus. Hal ini untuk mencegah set tidak valid bagian perpecahan yang ditinggalkan di sistem Anda.
* Ditambahkan : ketika Anda membatalkan operasi join, file bergabung akan dihapus. Hal ini untuk mencegah meninggalkan file bergabung valid pada sistem Anda.
* Berubah        : semua link yang menunjuk ke halaman rumah HJSplit (di dalam layar utama program dan tentang layar) telah diperbarui sehingga mereka menunjuk ke www.hjsplit.org (sebelumnya ke situs Freebyte.com)


Posting kali ini, kami akan membagikan hj-split 3.0 untuk windows dan java.

download-Hj-Split 3.0

Download:
password: downloadsangar.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment