Tuesday, April 29, 2014

Download CCleaner Professional 4.13.4693 Full Crack

CCleaner adalah salah satu software utilities dengan jutaan pengguna di seluruh dunia yang berfungsi untuk membersihkan PC kita yang bersistem operasi Windows dengan sangat bersih dan cepat. CCleaner mampu mengoptimalkan dan mempercepat kinerja PC dengan mengahapus atau membersihkan file-file yang sudah tidak berguna lagi dan memperbaiki registry yang ada di PC kita. Pada versi terbarunya ini, CCleaner telah mengalami lumayan banyak perubahan, seperti penambahan deteksi item, perbaikan bug, dan lain-lain.
CCleaner adalah alat nomor satu untuk membersihkan PC Windows Anda. Ini melindungi privasi online Anda dan membuat komputer Anda lebih cepat dan lebih aman.
CCleaner adalah alat optimasi sistem, privasi dan pembersihan kami. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda - memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti Internet history Anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap.

Cara Install :

  • Install CCleaner seperti biasa
  • Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu software-nya
  • Copy file "CCleaner.dat" dan "branding.dll" dari dalam folder Crack
  • Kemudian paste file tadi di folder instalasi CCleanerContoh : C:\Program Files\CCleaner\
  • Selesai :)
Download CCleaner Professional 4.13.4693 Full Crack

Download : CCleaner Professional 4.13.4693 + Crack
Password : 

2 komentar:

baru kami coba, ternyata enggak :D

Post a Comment