Friday, September 26, 2014

Download AVG Internet Security 2015 Full License

Sebagai pengguna komputer, tentunya kita menginginkan agar komputer kita nyaman digunakan. Komputer yang lambat dan tidak nyaman ketika digunakan, kebanyakan dikarenakan karena adanya Virus. Virus bisa masuk melalui jaringan internet atau penyimpanan eksternal. Oleh karena itu, Software Antivirus wajib terinstall di komputer kita. Nah, kali ini saya akan membagikan salah satu Antivirus terbaik dunia, yaitu AVG Internet Security 2015 Full License. Dengan AVG Internet Security 2015, kita bisa menjelajahi dunia maya dengan aman.
Fitur-fiturnya terdiri dari sekumpulan modul yang akan melindungi anda dari antivirus, spyware, rootkits dan spam, ditambah pula dengan LinkScanner - sebuah lapisan pelindung ekstra yang memeriksa hasil pencarian dan tautan situs dan memastikan bahwa semuanya aman. Dalam beberapa tahun terakhir, pengembang menambahkankan fitur yang sedikit mengganggu yang mencegah setting pada browser seperti mesin pencari pilihan anda, namun secara keseluruhan masih sebagai opsi anti virus yang baik.

Satu hal yang paling baik dari AVG Internet Security 2015 adalah menawarkan proteksi yang rapi dan efektif sementara tetap bisa diminimalkan dalam sistem tray tanpa mengganggu sumber sistem dan tidak mengganggu anda dengan peringatan atau pesan baru secara terus-menerus. Fitur-fitur AVG Internet Security 2015 didesain bagus, dan interfase nya mudah dimengerti yang meniru Windows Modern UI, dan supports touch di Windows 8. Tentu saja, anda masih memiliki tiga tipe scan: sistem keseluruhan, file dan folder yang dipilih dan anti rootkit. AVG Anti-Virus juga memudahkan anda untuk menjadwalkan scan untuk hari dan waktu tertentu.
Keseluruhan paket AVG Internet Security 2015 cukup untuk meyakinkan bahwa anda tidak terinfeksi virus manapun. Program ini juga terintegrasi dengan Windows Explorer dengan mulus, memudahkan anda untuk memeriksa file dari menu konteksnya. Sumber AVG Internet Security 2015 secara otomatis menambahkan data-datanya setiap hari, maka anda akan selalu terlindungi dari bahaya yang paling baru sekalipun.

Persyaratan sistem minimum :
  • Prosesor Intel Pentium 1,5 GHz atau yang lebih cepat
  • Memori 512 MB RAM
  • Ruang hard disk kosong (untuk penginstalan) 1.000 MB

Download AVG Internet Security 2015 Full License
Download :

0 komentar:

Post a Comment