Wednesday, February 5, 2014

download Firefox 27.0 Final

download Firefox 27.0 Final
download Firefox 27.0 Final - Firefox adalah salah satu browser yang populer di dunia, yang digunakan oleh jutaan orang. Ini menawarkan keamanan yang besar, privasi, dan perlindungan terhadap virus, spyware, malware, dan juga dapat dengan mudah memblokir jendela pop-up. Versi terbaru sangat disesuaikan, mendukung add-ons dan ekstensi, dan setiap profil browser yang dapat dikonfigurasi dengan pengaturan yang berbeda.

Firefox menawarkan: 

  • Browsing Made Easy 
Dapatkan ke situs favorit Anda dengan cepat, AI bahkan jika Anda don, AOT ingat URL. Ketik istilah Anda ke lokasi bar (alias Awesome Bar) dan fungsi autocomplete akan mencakup kemungkinan yang cocok dari riwayat browsing Anda, situs bookmarked dan tab yang terbuka.
  • Kinerja Tinggi 
Dengan lebih cepat start-up kali, cepat render grafis dan kecepatan load halaman ditingkatkan, versi terbaru dari Firefox penuh perbaikan kinerja utama Anda, Äôll pemberitahuan langsung.
  • Advanced Security 
Ingin menjadi ekstra yakin tentang sebuah situs, AOS legitimasi sebelum Anda melakukan pembelian? Klik pada favicon untuk gambaran identitas instan. Klik lain menggali lebih dalam: berapa kali Anda kunjungi? Apakah sandi yang disimpan? Check up pada situs mencurigakan, menghindari pemalsuan Web dan pastikan sebuah situs adalah apa yang diklaimnya.
  • Personalisasi Powerfull 
Add-ons Manager telah didesain ulang untuk membiarkan Anda menemukan dan menginstal add-ons tanpa harus meninggalkan Firefox. Telusuri peringkat, rekomendasi, deskripsi dan gambar dari pengaya dalam tindakan untuk membantu Anda membuat pilihan Anda.
  • Cutting Edge 
Penulis situs dan pengembang akan menyukai Firefox, AOS fungsi baru dan ditingkatkan. Jika membuat konten dan aplikasi canggih membuat Anda bersemangat, Firefox adalah pilihan browser yang terbaik.
  • Akses Universal 
Firefox mendukung format font yang terbuka seperti WOFF, TrueType dan OpenType, yang berarti desainer situs tidak lagi terbatas pada segelintir pilih web-siap font karena mereka membuat situs mereka.

Firefox 27.0 Final

download: Firefox 27.0 Final

0 komentar:

Post a Comment