Monday, February 24, 2014

Download Freemake Video Converter 4.1.3.7

Freemake Video Converter adalah konverter video gratis yang cepat , efisien dan benar-benar mudah digunakan . Tidak ada toolbar, ada sneakware, tidak ada pendaftaran, hanya men-download dan digunakan. Versi baru dengan fitur pilihan ouput baru dan membawa perbaikan yang cukup untuk fungsi yang ada .

Fitur Freemake Video Converter:
200 + Format input
Gratis Video Converter menerima file video sebagai masukan : AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3g2, SWF, FLV, PTK, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dan banyak lagi . Impor musik ( MP3, AAC, WMA, WAV), dan foto ( JPG, BMP, PNG, GIF) untuk mengubahnya menjadi video yang bebas dan mudah. 200 + format yang didukung .

Output untuk AVI , MP4 , MKV , FLV , 3GP , MP3 dan HTML5
Konversi video gratis ke format video yang paling populer . Rip film DVD  ke AVI, WMV, MP4, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP. Mengkonversi video ke Flash dan menanamkan langsung ke halaman web Anda. Buat HTML5 video ( Ogg , WebM , H.264 ) untuk browser web modern.

Convert Gratis untuk iPod , iPhone , iPad , PSP dan Android
Optimalkan video untuk Apple, Sony, dan perangkat Android. Mengkonversi video bebas untuk iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, iPod 5G, iPhone, iPad, Sony PSP, PS2, PS3, BlackBerry, Samsung, Nokia, Xbox, Apple TV, perangkat mobile Android, smartphone, dll

Burn Blu - ray dan DVD Video
Mengkonversi film favorit Anda ke format video Blu - ray dan membakar BDS berkualitas tinggi secara gratis . Buat Blu - ray disc dari konten masukan : video, audio, foto, URL . Membakar beberapa salinan Blu-ray dan menyimpannya.

Membuat slideshow dan Visualisasi
Mengubah foto dan MP3 ke dalam slide dengan latar belakang musik secara gratis . Mengedit slideshow Anda dengan bergerak , menambahkan, menghapus , dan menyeret foto, atau mengaktifkan efek panorama .

Upload Foto dan MP3 ke YouTube
Upload video, slide foto, MP3 ke YouTube dengan ini sangat intuitif dan converter video gratis \. Upload AVI, WMV, MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan memotong video ( jika diperlukan ) menjadi bagian-bagian 15 menit dan memasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube .

Potong, Gabung, Putar, Limit ukuran, Sesuaikan dengan aspek rasio
Potong bagian yang tidak diinginkan dari file video, gunakan adegan opsi pencarian. Memutar atau flip video. Gabung beberapa video ke dalam satu file.

Download Freemake Video Converter 4.1.3.7

Download: Freemake Video Converter 4.1.3.7

0 komentar:

Post a Comment