Saturday, March 1, 2014

Download Razer Game Booster 4.2

Razer Game Booster (sebelumnya Game Booster ) adalah tweaking software PC yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan sistem Anda untuk gaming yang lebih baik, bahkan pada hardware PC lama. Selain tweak standar, Game Booster juga menyediakan pilihan untuk mematikan layanan latar belakang sistem yang tidak perlu dan tidak efisien, membersihkan RAM dari data yang tidak terpakai, dan mengoptimalkan kinerja CPU.
Razer Game Booster merupakan hasil kerja sama antara Iobit dan Razer. Razer game Booster merupakan solusi yang sederhana namun kuat untuk kecepatan PC untuk mendapatkan kinerja yang terbaik dari sistem anda dan permainan. Dengan hanya satu klik, secara otomatis mempercepat PC Anda dan memfokuskan seluruh sumber dayanya murni untuk gaming. Razer Game Booster dapat menyingkirkan interupsi dengan menjaga hanya jendela game pada desktop, dan memberi Anda kemampuan untuk merekam real-time video / audio sehingga Anda dapat berbagi momen game favorit Anda dengan teman-teman di seluruh dunia.
Utilitas yang kuat ini diciptakan untuk mengambil setiap sistem sumber daya yang tersisa dalam perangkat keras dan mendedikasikan untuk meningkatkan kinerja game. Razer Game Booster adalah kompatibel dengan semua bentuk perangkat lunak untuk semua pengguna yang bermain game.

Manfaat Utama di Game Booster :
Mode permainan
Fitur ini berfokus pada permainan Anda dengan mematikan sementara fungsi yang tidak perlu dan aplikasi, menempatkan semua sumber daya Anda murni untuk gaming, yang memungkinkan Anda untuk zona di pada permainan Anda dengan cara itu seharusnya dimainkan tanpa membuang-buang waktu pada pengaturan atau konfigurasi .
Mode kalibrasi
Menyederhanakan proses pembentukan kinerja PC Anda dengan mudah menyediakan Anda dengan pilihan untuk Tweak , Defrag , atau memperbarui driver. Tidak tahu di mana untuk memulai untuk mengoptimalkan pengaturan komputer dan gaming Anda ? Hapus semua kebingungan dengan " Tweak " tool, yang secara otomatis akan menganalisis PC Anda dan meningkatkan semua konfigurasi untuk Anda.

Download Razer Game Booster 4.2

Download: Razer Game Booster 4.2

0 komentar:

Post a Comment