Monday, March 3, 2014

Download Setup Factory 9.2

Setup Factory 9.2 adalah cara terpercaya dan dapat diandalkan untuk membuat software installer untuk aplikasi perangkat lunak Windows Anda . Tidak seperti alat installer builder lain yang memerlukan pelatihan selama seminggu untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan , Setup Factory dirancang agar mudah digunakan dan cepat . Cukup drag dan drop file Anda ke jendela proyek dan Anda siap untuk membangun.

Fitur:
  • Buat Professional Windows Software Installers
  • Fitur Lanjutan Installer yang Mudah Digunakan
  • Installer Bahasa Scripting untuk 100 % Fleksibilitas
  • Customizable Install Wizard Dialog dan Tema
  • Setup.exe kompak untuk Web , CD / DVD , USB & LAN
  • Kompatibilitas Installer 100 % - Bersertifikat Windows 8.1 Kompatibel.

Apakah Anda ingin menempatkan ikon shortcut pada desktop, daftar kontrol atau menyesuaikan antarmuka Wizard, itu semua hanya dengan beberapa klik saja. Jangan tertipu oleh harga terjangkau. itu adalah pembangun installer pilihan bagi ribuan pengembang perangkat lunak cerdas.

Buat Professional Windows Software Installers
Bergabung dengan ribuan pengembang yang telah membuat beralih ke Setup Factory. Kami telah membuat alat instalasi perangkat lunak sejak zaman Windows 3.0, dan telah belajar banyak selama bertahun-tahun . Pesaing datang dan pergi, tetapi Pengaturan Pabrik pawai.

Anda dapat mengandalkan Pengaturan Pabrik untuk memastikan proses instalasi perangkat lunak Anda sebagai halus dan bebas masalah mungkin. Bahkan, Windows installer builder kami telah digunakan untuk menginstal perangkat lunak pada ratusan juta komputer. Itu banyak kepercayaan. Dan sesuatu yang kita ambil sangat serius.

Fitur Lanjutan Installer yang Mudah Digunakan
Membuat installer perangkat lunak profesional tidak harus menjadi pekerjaan rumah . Dengan Pengaturan Pabrik , Anda cukup drag dan drop file Anda ke jendela proyek , dan klik pada tombol mempublikasikan . Ini benar-benar sederhana untuk membangun sebuah installer canggih untuk perangkat lunak Anda . The Wizard Proyek bahkan bisa memandu Anda melalui proses tersebut .

Kebanyakan orang tidak perlu pergi lebih jauh dari itu . Namun , Setup Factory juga memberikan Anda kendali penuh atas sistem instalasi perangkat lunak dengan kuat namun mudah digunakan bahasa scripting , harus Anda membutuhkannya .

Installer Bahasa Scripting untuk 100 % Fleksibilitas
Keindahan Setup Factory adalah bahwa hal itu juga cukup kuat untuk menangani setiap tugas instalasi . Bahasa scripting sangat fleksibel kami memberikan Anda total kontrol atas proses instalasi . Anda dapat mengeksekusi program, memanipulasi string, menghitung proses, berinteraksi dengan script web dan banyak lagi.
Semua dalam , kami menyertakan lebih dari 360 tindakan yang berguna untuk Anda gunakan . Dan berkat mengisi -in - the- kosong gaya Aksi Wizard, siapa pun dapat membuat installer yang kuat yang menangani tugas-tugas instalasi yang kompleks dengan mudah.

Customizable Install Wizard Dialog dan Tema
Sementara pembangun installer lain membuat Anda puas dengan tampilan lama yang sama , Setup Factory mencakup sistem tema visual yang inovatif dan penuh fitur editor yang dialog . Pilih dari puluhan tema pra-dibuat atau bahkan membuat Anda sendiri . Ini semudah melihat preview dialog hidup dan memilih gaya favorit Anda .

Anda dapat mengkonfigurasi segala sesuatu dari font dan spanduk grafis , warna dan banyak lagi . Apakah Anda ingin installer Anda untuk melihat perusahaan , modern atau seni , Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Setup.exe kompak untuk Web , CD / DVD , USB & LAN
Kecil dan lebih cepat berarti pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan Anda. Kami runtime kompak biaya overhead ( termasuk uninstall ) dan kompresi data LZMA2 hanya malu kompetisi.

The Publishing Wizard menuntun Anda melalui proses membangun dengan beberapa langkah mudah . The file tunggal setup.exe siap distribusi dengan web, LAN, CD, DVD dan USB drive. Plus, Authenticode Penandatanganan adalah built-in , untuk tidak repot- installer internet .

Kompatibilitas Installer 100 % : 32 Bit dan 64 Bit
Dengan Pengaturan Pabrik 9.2, Anda dapat dengan mudah menargetkan kedua 32 bit dan 64 bit versi Windows dari satu lingkungan. Meskipun Anda mungkin hanya melakukan 32 bit Windows pembangunan sekarang, dengan penataan Factory, Anda siap untuk masa depan juga.

File setup.exe sepenuhnya mandiri dibuat dengan Pengaturan Pabrik 9.1 akan bekerja pada semua versi populer dari Windows, termasuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows Server 2003-2012, Windows 8 dan sekarang kami bahkan sudah disertifikasi Windows 8.1 kompatibel.

Download Setup Factory 9.2

Download: Setup Factory 9.2

1 komentar:

mantap gan (y) izin sedot

Post a Comment