Tuesday, July 22, 2014

Download Folder Protect 2 Full Patch

Jika anda adalah seorang yang memakai satu komputer secara bersamaan, misalnya dengan keluarga dan kerabat, di warung internet, dsb, maka sudah sepatutnya anda memakai software pengaman atau security yang satu ini, pasalnya dengan Folder Protect ini kita bisa melindungi folder atau aplikasi pribadi kita dari hal-hal negatif pada saat komputer sedang dimainkan oleh pengguna lain, anda dapat memilih banyak opsi dalam rangka melindungi berkas-berkas anda seperti pemberitahuan bahwa folder tidak dapat diakses, folder tidak terlihat, foler tidak bisa dihapus dan tidak dapat diedit ataupun di modifikasi.
Pemakaian dan pengoprasian software ini juga cukup mudah dan praktis, pada saat anda pertama kali menjalankan produk, maka anda akan diharuskan untuk memasukkan password yang nantinya akan dipergunakan untuk mengunci atau mengamankan seluruh file yang anda pilih. Tampilan dari Folder Protect ini juga sangat simple sekali, pada tab diatas hanya ada pilihan/opsi Add, Edit, dan Remove yang paling sering kita gunakan dalam mengoperasikan software ini.
Folder Protect memungkinkan Anda melindungi file Anda dalam berbagai cara. Ini memungkinkan Anda mengunci, menyembunyikan, menghapus-bukti dan / atau menulis-bukti file, folder dan drive. Anda juga dapat melindungi jenis tertentu dari file dan dapat memilih untuk menjalankannya dalam mode siluman.Perlindungan bekerja dalam mode aman. Bekerja dengan Windows 8/7 / Vista / XP / 2000Bagaimana, anda tertarik untuk mengamankan folder anda dari dampak-dampak negatif yang mungkin terjadi?

Folder Protect 2 Full Patch

Download : Folder Protect 2 + keygen
Password : 

2 komentar:

Post a Comment