Wednesday, July 30, 2014

Download NVIDIA GeForce Experience 2.1.1

NVIDIA GeForce Experience sebuah software terbaru keluaran Nvidia yang bertujuan untuk memudahkan Anda yang ingin mengoptimalkan game performance pada PC anda yang menggunakan kartu grafis Nvidia. Software ini merupakan satu paket tools yang di-design agar PC Anda dapat dengan mudah menghasilkan framerate yang sesuai saat bermain game. Ketika dijalankan, software ini akan menganalisis spesifikasi dari sistem anda, mulai dari CPU, GPU dan resolusi monitor, kemudian akan mendownload file konfigurasi setting terbaik dari server Nvidia untuk game-game populer yang Anda mainkan. Nvidia mengklaim jika user menggunakan file konfigurasi ini, maka kualitas gambar dan performance game yang dihasilkan akan lebih optimal.
Bagi Anda yang merasa ingin tahu segala hal yang terjadi pada game Anda, software ini juga menyajikan detail dari perubahan apa yang terjadi jika terdapat masalah pada game Anda, muilai dari anti-alias dan setting resolusi sampai pilihan spesifik pada game seperti mengaktifkan atau menonaktifkan bullet impact efek pada Modern Warfare 3 atau mengubah depth of field ke ukuran tertentu atau menyesuaikan dengan rasio monitor, dilengkapi dengan screenshot yang mendemokan perbedaan dari setting sebelumnya, wah.. berguna sekali untuk menunjukkan perbedaan yang dihasilkan software ini lebih jelas.
Selain menghadirkan kemudahan setting performa game terbaik untuk gaming rig Nvidia anda, software ini juga dibuat untuk me-monitor update software driver terbaru untuk graphic card Anda, dan menampilkan pilihan ke pengguna untuk mendownload dan menginstall software driver terbaru. Changelog driver terbaru juga ditampilkan dengan poin-poin yang menjelaskan improvement terpenting, sehingga anda tidak harus mengunjungi website NVidia untuk mencari info changelog driver.
Fungsi terakhir yang dimiliki software ini yaitu untuk men-stream game di PC anda ke device gaming terbaru keluaran Nvidia yaitu Nvidia Shield Portable. NVIDIA SHIELD ini memberikan akses wireless dari game yang berjalan di computer GeForce GTX anda, ke manapun anda membawa console ini dengan latency sekecil mungkin.


General System Requirements :
  • Operating System: Windows 8, 8.1, Windows 7, Windows Vista (DirectX 11 Runtime required), Windows XP SP3 (driver updates only)
  • RAM: 2GB system memory
  • CPU: Intel Pentium G Series, Core 2 Duo, Quad Core i3, i5, i7, or higher
  • AMD Phenom II, Athlon II, Phenom X4, FX or higher
  • Disk Space Required:20MB minimum
  • RequiredDisplay Resolution: 1024x768 to 3840×2160 resolution

0 komentar:

Post a Comment