Thursday, August 14, 2014

Download Corel Painter 2015 v14 Full Keygen

Salah satu cara untuk mengekspresikan jiwa seni Anda adalah dengan cara melukis atau menggambar. Bagi kebanyakan orang, melukis bisa membantu pikiran untuk melepaskan penat dan juga melampiaskan hobi dan bakat yang terpendam. Namun sayang banyak orang yang ingin melukis namun tidak mau berkotor-kotor ria dengan berbagai macam cat dan juga perkakan melukis. Jika demikian maka bakat melukis tersebut tidak akan pernah terpancar.Namun jangan khawatir karena saat ini berkat kemajuan teknologi maka Anda dapat belajar melukis digital dengan Corel Painter 2015 v14. Dengan program Corel Painter 2015 v14 ini maka Anda tidak perlu lagi khawatir dengan segala macam kekotoran yang bisa terjadi karena cat yang tumpah atau perkakas melukis yang lain. Dengan Corel Painter 2015 v14 maka solusi untuk melukis bagi Anda sudah terpecahkan.
Program bantu melukis ini sangat berguna untuk menciptakan lukisan yang luar biasa indah dengan berbagai tools dan juga menu-menu yang menarik. Seni grafis ini akan membantu Anda membuat sebuah karya lukis bak seorang maestro lukis terkenal dengan memanfaatkan ratusan pilihan model sapuan kuas yang Anda inginkan dan juga berbagai fungsi-fungi yang sangat berguna.
Ada beberapa hal yang menjadi andalan dari Corel Painter 2015 v14 untuk memanjakan para pengguna agar bisa menggambar dengan sangat indah. Fitur andalah pertama adalah adanya ratusan jenis brushes atau tipe sapuan kuas, yang kedua adalah pilihan tekstur kertas yang bisa dipakai, yang ketiga adalah pilihan jenis cat dan warnanya, serta yang terkakhir adalah tampilan realisme yang tidak bisa ditandingi oleh program lukisan yang lain seperti real Bristle.
Yang lebih menarik adalah hasil dari Corel Painter 2015 v14 ini nantinya bisa kompatibel dengan Photoshop atau program Wacom multi-touch tablet. Dengan demikian Anda bisa menggambar dengan mempergunakan jari Anda pada tabley Wacom sehingga hasil gambar Anda akan lebih menarik dan lebih memenuhi selera atau kemauan Anda. Selain itu hasil dari lukisan Anda akan tetap kualitasnya jika ditransfer ke Adobe Photoshop untuk editing vektor.
Sementara ini Corel Painter 2015 v14 baru bisa dipergunakan pada OS Windows dan MAC OS terbaru. Program lukis digital ini juga mendukung berbagai jenis format foto dan ekstensi yang antara lain adalah PNG, GIF, JPEG, PSD, TIFF, MOV, AVI, BMP, TGA, dan juga FRM. Sehingga dengan demikian Anda akan bisa mengedit atau mengolah hasil lukisan digital Anda dengan lebih bebas karena tidak terbatas pada ekstensi yang bisa dipergunakan.
Bahkan program ini juga menyediakan teknologi Smart Photo Paint tools yang mampu merubah foto menjadi sebuah lukisan yang sangat indah hanya dengan memanfaatkan palet Auto painting. Dengan fitur tersebut maka Brush dapat mengikuti garis-garis dan juga kontur dari foro sehingga lukisan yang dibuat hasilnya mirip dengan lukisan dari seorang seniman betulan.


System Requirement :
  • Microsoft Windows 8.1 (64-bit) or Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), with latest service packs installed
  • Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 or AMD Opteron
  • 2 GB RAM
  • 650 MB hard disk space for application files*
  • Mouse or tablet
  • 1280 x 800 screen resolution
  • DVD drive
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher

 Corel Painter 2015 v14 Full Keygen
Download :

5 komentar:

I have learn some excellent stuff here. Certainly price bookmarking for revisiting.
I surprise how a lot attempt you set to make one of these magnificent
informative website.

Here is my blog www.acceleratecny.com

Very good website you have here but I was wondering if you knew of any community forums that cover the same topics talked
about here? I'd really love to be a part of group where
I can get comments from other experienced people that share the same interest.
If you have any recommendations, please let me know.

Thanks!

Here is my webpage; http://www.lamaisondenl.com/member.asp?action=view&memName=FelicitasZweigqcpwxe

Highly descriptive article, I liked that a
lot. Will there be a part 2?

Feel free to visit my webpage :: diet plans for women to lose weight (http://dietplansforwomentoloseweightfast.com)

Hey I know this is off topic but I was wondering if
you knew of any widgets I could add to my blog that automatically
tweet my newest twitter updates. I've been looking for a plug-in like this for quite
some time and was hoping maybe you would have some experience with something
like this. Please let me know if you run into anything.
I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.



Also visit my webpage: didimi-inc.com - ,

Actually when someone doesn't know then its up to other people that they will
assist, so here it takes place.

my blog paid surveys, paidsurveysb.tripod.com,

Post a Comment