Monday, August 11, 2014

Download Virtual DJ Pro 8 Full Patch

Virtual DJ adalah aplikasi lengkap mixing musik untuk desktop Anda, memungkinkan Anda untuk menggantikan turntable vinyl Anda dengan laptop. Mirip dengan set-up layaknya DJ klasik, dengan sebuah mixer dan dua dek, Virtual DJ dapat diakses seketika oleh DJ maupun para pemula.

Untuk memulai, cukup buka pustaka musik Anda, serta geser dan letakkan berkas ke dalam dek Virtual DJ. Disediakan BPM counter untuk membantu Anda menilai transisi di antara trek, dan tampilan gelombang visual juga membantu untuk mengepaskan musik Anda. Pengaturan tingkat suara serta mengubah bass dan treble semuanya sangat mudah. Jika Anda tidak ingin khawatir tentang transisi Anda, tekan tombol auto mix dan biarkan Virtual DJ melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Tapi berhati-hatilah, hasilnya bisa benar-benar tercampur!
Anda dapat membuat sample dan loop trek secara langsung, menambahkan efek, dan disediakan pula modus scratch yang terdengar sangat alami. Bagi Anda yang suka berpetualang, ada banyak hal yang dapat Anda tambahkan pada mix Anda dengan Virtual DJ. Dukungan untuk merekam hasil mix Anda juga tersedia, yang merupakan cara baik untuk belajar, memungkinkan Anda menganalisis kesalahan Anda dan berhasil menguasai aplikasi ini. Ini artinya juga Anda dapat merekam hasil mix untuk teman Anda! Hasil mix dapat direkam dalam MP3, disalin ke CD atau bahkan diunggah ke radio internet. Virtual DJ dapat diatur untuk menggunakan dua kartu suara, bila Anda memilikinya.
Virtual DJ dapat digunakan oleh pemula dan dilengkapi dengan banyak fitur tambahan. Kelemahan perangkat lunak ini adalah terlalu mengikuti setup DJ fisik yang sebenarnya - program yang lain menawarkan empat dek dan antarmuka yang lebih ramah pengguna - tombol kecil mungkin lebih mudah digunakan jari-jari Anda, tapi tidak begitu dengan di layar!
Secara keseluruhan, Virtual DJ merupakan aplikasi yang padat dengan tampilan tradisional. Anda dapat memamerkan hasil mix Anda sendiri tanpa harus membawa-bawa peralatan yang mahal dan besar.

Virtual DJ Pro 8 Full Patch

Download :
Password : 
Cara Install :
Download file diatas kemudian extract dengan menggunakan Winrar
Jalankan installer Virtual DJ kemudian install seperti biasa
Jika sudah selesai, jangan dijalankan dahulu programnya
Copykan file “PT_VirtualDJ.exe” ke direktori tempat Virtual DJ terinstall
32 Bit : C:\Program Files\VirtualDJ
64 Bit : C:\Program Files (x86)\VirtualDJ
Klik kanan file tersebut kemudian run as administrator
Klik pada salah satu kepala singa
Tutup patch tersebut kemudian jalankan programnya
Jika ada dialog login, silangkan saja dan jangan login.
Selesai

1 komentar:

Post a Comment