Saturday, August 23, 2014

Download WonderFox HD Video Converter Factory Pro 7 Full serial

Software converter ini selain punya tampilan yang menarik software ini sangat mudah cara operasional nya dan bisa di bilang fitur nya up to date seperti sudah mampu mengconvert berbagai model/format video untuk apple, HTC, Blackberry, Nokia, Sony, dan hampir semua format video untuk samsung galaxy. dan lain nya.
HD Video Converter Factory Pro dilengkapi dengan canggih High-Definition (HD) teknologi konversi video. Hal ini dapat membantu pengguna mengkonversi video dari Standard-Definition (SD) ke High-Definition (HD) seperti HD MP4, HD MKV, HD AVI, HD MTS, HD TRP dan juga memungkinkan pengguna untuk mengurangi ukuran video (mengkonversi video HD ke video SD).
Ini perangkat lunak konversi HD mendukung 100 + format video. Hal ini dapat mengkonversi video hampir semua populer untuk hampir semua format video termasuk SD video ke video HD , misalnya, mengkonversi video HD multi-trackM2TS , MKV , AVCHD , HDTV BDAV dan MPEG-TS, dan lainnya berbagai video populer dan format audio.
Menikmati film atau video kapan saja di mana saja pada perangkat apapun juga didukung. Hal ini dapat mengkonversi semua Definisi dan HD-Camcorder video Tinggi ke kedua pemain portabel dan konsol, seperti iPad , iPhone , Samsung Smartphone atau Tab, Kindle Fire, Nexus, Android , Nokia , BlackBerry, Sony dan lagi. Atau menonton jenis favorit Anda video TV (TV Samsung, LG TV, Sony TV, Panasonic TV, TV Sharp, dll termasuk). Anda dapat memeriksa semua format video / audio yang didukung di bawah ini.
Terlepas dari fungsi mengkonversi kuat, HD Video Converter Factory Pro juga mendukung Multi-CPU dan Hyper Threading, ia menawarkan hingga 50x video real time mengubah kecepatan, yang akan membantu Anda mengkonversi video di-cepat kecepatan super.

Password : 

0 komentar:

Post a Comment