Tuesday, January 28, 2014

download Any Video Converter 5.5.5

Any Video Converter adalah alat yang akan membantu Anda mengkonversi video dan file audio dari satu format yang lain . Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif, dan mudah digunakan . Gratis Video Converter dengan jutaan pengguna bahagia adalah converter video gratis yang paling terkenal untuk mengkonversi file video antara berbagai format , termasuk AVI , MP4 , WMV , MKV , MPEG , FLV , 3GP , DVD , WebM , MP3 , dll untuk iPad , iPod , iPhone , Android , PSP , Tablet . Membakar video ke DVD disc dengan kecepatan dan kualitas video yang sangat baik .
Membuat video HTML5 dengan kode embedding siap untuk digunakan untuk situs web dan klip , memotong, memutar atau menggabungkan untuk mengedit video yang Anda inginkan dengan AVC . Mempercepat konversi video meningkatkan hingga 6X lebih cepat dengan akselerasi CUDA !

Setiap Fitur Video Converter :

Beberapa Format input
Dukungan 60 + format video masukan termasuk AVI , FLV , MOV , MP4 , MPG , M2TS , MTS , RMVB , AVCHD , MKV , WebM ( V8 ) , QT , WMV , VOB , 3GP , 3GPP2 , DivX , dan banyak lagi.

Semua Devices dimainkan
Mentransfer video yang sempurna untuk PC , laptop , tablet , Apple iPad , iPod , iPhone , Sony PSP , Samsung , HTC , Android , BlackBerry , Nokia , Xbox , Smartphone , dll

Video Downloader
Download video secara online dalam jumlah besar dari Nicovideo dan website lebih populer , mengkonversi ke AVI , WMV , M2TS , MKV , MP3 , dll dan membakar video ke DVD .

Powerfull Video Editing
Memotong klip video, video tanaman , memutar video, bergabung video, menambahkan sub judul , codec video mengedit , dimensi , bit rate , frame rate , sample rate , channel , video / kualitas audio .

DVD & AVCHD Pembakaran
Membakar video ke DVD + R , DVD + RW , DVD + R Dual Layer , DVD - R , DVD - RW , DVD - R Dual Layer yang dapat diputar kembali pada kedua PAL dan NTSC TV dengan pemutar DVD & Blu -ray .

Cepat & ramah dengan CUDA
Cepat mengkonversi dengan teknologi CUDA percepatan dan membakar multi- file secara bersamaan dalam batch . Sadarilah konversi video multi- threading . Auto shutdown tersedia.


Any Video Converter 5.5.5

download:

0 komentar:

Post a Comment