Wednesday, January 29, 2014

download Opera 19.0 Build 1326.47


Opera adalah salah satu browser yang paling stabil dan sangat baik dioptimalkan disukai oleh banyak pengguna internet . Hal ini juga cukup inovatif dan membawa berselancar Net ke tingkat yang sama sekali baru . Ini menawarkan tabbed browsing , dukungan email , RSS reader , chatting , gerakan mouse , turbo , widget dan sepenuhnya dapat disesuaikan .

Apa yang lebih cepat dari yang tercepat ? Browser tercepat di Bumi bahkan lebih cepat . Tapi itu tidak semua . Gunakan Opera Turbo untuk melipatgandakan kecepatan halaman - download pada koneksi yang lambat . Download Opera sekarang dan mendapatkan lebih dari Web.

Lihat apa baru di Opera :

Cari dan menavigasi dengan mudah
Opera memiliki satu intuitif , lokasi yang kuat untuk mencari dan menjelajahi web . Cari menggunakan beberapa penyedia dan saran tampilan situs saat Anda mengetik .
Telusuri dengan gaya
Antarmuka Opera menggabungkan presisi dan kualitas . Mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih, Opera memberi Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi .
Mempercepat di jaringan yang lambat
Modus Off -Road kompres halaman untuk lebih cepat , semua - kondisi browsing. Ini membantu Anda tetap online ketika koneksi Anda melambat .
Mengatur favorit Anda
Sebuah Kecepatan kelompok Dial ditingkatkan situs top - mengunjungi Anda secara langsung pada custom halaman awal . Cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan mencari halus dan pilihan pengelompokan .

Opera 19.0 Build 1326.47
download:

0 komentar:

Post a Comment