Tuesday, January 7, 2014

Kakasoft Folder Protector 6.30 + Crack

Kakasoft Folder Protector
Sesuai namanya, Kakasoft Folder Protector adalah aplikasi proteksi password portabel yang membantu pengguna untuk melindungi folder , file atau drive pada komputer Windows . Menggunakan standar industri 256-bit on-the - fly teknologi enkripsi AES untuk mengenkripsi folder Anda dan semua data berharga aman. Umumnya , Anda diperbolehkan untuk langsung menjalankannya dan mengunci folder tanpa menginstal ke komputer Anda . Dengan hanya beberapa klik , Anda dapat mencegah file penting Anda dari yang dilihat , dihapus dan mudah marah dengan .


Fitur utama dari Kakasoft Folder Protector

Aman dan Kuat Enkripsi
Gunakan standar industri yang kuat 256-bit on-the - fly teknologi enkripsi AES untuk mengenkripsi folder atau file untuk perlindungan yang maksimal .
portabilitas
Tidak diperlukan instalasi , hanya menyalin program " Lockdir.exe " ke folder atau drive, dan menjalankannya untuk mengunci dan melindungi password folder atau drive di mana pun Anda bawa .
Perlindungan Instan
Folder Protector memungkinkan sandi Anda melindungi folder dengan password eksklusif dan mencegah data sensitif Anda dari sedang diakses , disalahgunakan , dipindahkan, diubah atau dihapus tanpa izin Anda .
penggunaan mudah
Siapapun dapat melindungi data sensitif pada drive lokal atau perangkat removable dalam 2 langkah sederhana tanpa memerlukan keahlian apapun atau pengetahuan khusus .
Mendukung Semua Jenis Storage Devices
Password melindungi folder pada hard drive serta USB flash drive , hard drive eksternal , thumb drive , memori stick , kartu memori , drive jump dan pen drive dll.

Kakasoft Folder Protector 6.30

download:
password: downloadsangar

2 komentar:

JAJAJA GRACIAS POR QUE APORTE SI NO FUNCIONA NO TIENE EL PARCHE ES UNA FARSA

Post a Comment