Tuesday, January 28, 2014

download Baidu Antivirus 4.0.3.57478

Baidu Antivirus merupakan perangkat lunak perlindungan antivirus gratis yang memanfaatkan semua kemajuan perhitungan awan modern untuk memberikan perlindungan rock-solid untuk semua pengguna . Hal ini memerlukan perlindungan terhadap ancaman asing , intersepsi paket perangkat lunak berbahaya , dan perlindungan konstan OS lokal Anda dan data. Untuk mencapai tingkat maksimum perlindungan , Baidu Antivirus menggunakan tidak satu, tapi tiga mesin antivirus . Mesin ini ( Baidu Antivirus Mesin , Baidu Cloud mesin dan mesin antivirus yang terintegrasi dari Avira ) bekerja sama bekerja sama , menawarkan deteksi virus dan penghapusan lengkap yang akan membuat PC Anda aman terhadap segala jenis ancaman perangkat lunak berbahaya .

Perlindungan semacam ini tidak terfokus hanya pada tindakan reaksioner sederhana, tetapi juga pada penyebaran proaktif yang dapat mendeteksi tanda-tanda virus dan ancaman berbahaya lainnya , segera mengidentifikasi , mengandung dan menghapus ancaman dari komputer Anda dengan akurasi luar biasa dan kecepatan . Perlindungan terhadap ancaman online juga sangat banyak terfokus pada browsing internet, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dengan satu tombol browser perlindungan penuh terhadap spyware , phishing , keylogging , screen capture streaming, penyusup jaringan dan penghapusan penuh jejak online Anda .

Baidu Antivirus Fitur :

Gratis
Baidu Antivirus adalah 100 % gratis , selamanya ! Anda dapat yakin bahwa tidak ada biaya tersembunyi atau kode aktivasi , tidak ada fungsi terbatas dan tidak ada batasan untuk jumlah PC Anda dapat menginstalnya pada . Kami berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan teknologi antivirus yang superior dan pengalaman pengguna yang sangat baik tanpa biaya kepada Anda .

Beberapa Mesin Antivirus
Baidu Antivirus Mesin dan Baidu Cloud Mesin terintegrasi dengan salah satu mesin antivirus terkemuka di dunia dari Avira . Bersama-sama , tiga mesin antivirus yang kuat ini menyediakan Anda dengan lengkap , tiga - dimensi deteksi virus dan penghapusan dan perlindungan komputer yang komprehensif .

Seamless , Pembaruan Otomatis
Pemberantasan virus inovatif Baidu Antivirus ' dan sistem deteksi URL berbahaya selalu up-to -date dengan teknologi perlindungan terbaru . Karena PC Anda mensinkronisasikan secara otomatis dengan Baidu pusat data cloud keamanan kami, kami dengan cepat dan akurat dapat membasmi ancaman terbaru sambil memastikan PC Anda mempertahankan kinerja puncak .

Pertahanan proaktif
Tidak seperti kurang aplikasi virus canggih , Baidu Antivirus menyediakan pertahanan proaktif pertahanan + Cloud proaktif lokal untuk benar-benar melindungi komputer Anda dari invasi oleh perangkat lunak berbahaya yang tidak diketahui . Dengan teknologi cerdas , kami langsung memantau perilaku program lokal untuk menentukan apakah itu virus sementara dinamis mengidentifikasi dan karakterisasi kode di awan dengan cepat dan akurat memberantas itu .

Perlindungan Privasi
Perlindungan Privasi melindungi data Anda yang paling sensitif . Surfing web menghadapkan file ke hacker , spyware , phishing , dan penyusup jaringan . Jika Anda ingin atau perlu tidak terlihat online, tidak memiliki kemampuan untuk melacak jejak kaki Anda , maka Baidu Antivirus adalah suatu keharusan . Baidu Antivirus melindungi data pribadi Anda , foto dan dokumen dan informasi keuangan lainnya dengan tiga fungsi : Anti - Keylogger , Perlindungan Screen Capture dan Webcam Protection.

Baidu Antivirus 4.0.3.57478

download:

0 komentar:

Post a Comment